-->
Kumpulan Situs Download Template Blogger Keren

Kumpulan Situs Download Template Blogger Keren

Kumpulan Situs Download Template Blogger Keren
Situs download template blog merupakan salah satu jenis situs yang dicari bagi seorang blogger, terutama bagi mereka yang ingin memakai template keren tetapi belum bisa membuatnya sendiri, yang akhirnya mencari alternatif dengan mengunduh yang sudah jadi dan keren melalui situs penyedia template blog.

Template yang juga tampilan merupakan salah satu unsur paling penting dalam blog karena berbagai hal.

Ada beragam model, dan fitur yang berbeda-beda, mulai dari jenisnya yaitu magazine, personal, satu kolom, dan lain sebagainya, serta fiturnya seperti responsive, fast loading, SEO, serta berbagai fitur khusus yang bisa kamu temui di situs penyedia template blogger berikut ini.

Kumpulan Situs Penyedia Template Blogger


1. Gooyaabi Templates

Yang pertama ini adalah layanan penyedia template yang cukup populer. Disana terdapat banyak sekali pilihan mulai dari yang premium hingga gratis.

Pemiliknya adalah orang India bernama Subramanian.

Template blog yang ada disana bukan merupakan buatan ia sendiri, namun dari berbagai pihak. Nah, kalau kamu punya karya template silahkan submit disana, hitun-hitung sekalian promosi.

2. Sora Templates

Sora templates adalah salah satu situs untuk download template blogger paling keren. Yang dipublikasikan disana juga merupakan karya Sora Templates sendiri.

Salah satu yang saya suka dari template yang ada disana adalah kebanyakan tampilanya sangat keren, layaknya website yang profesional, apalagi kalau beli versi premium, dijamin pasti keren banget.

3. My Blogger Themes

Hampir sama dengan Sora Templates, disini ada berbagai macam template yang gak kalah keren, SEO dan pastinya responsive.

Mudah untuk download gak pake ribet, dan tersedia juga versi gratis maupun premium dari masing-masing template.

Cocok nih buat kamu yang lagi bingung milih.


4. Kaizen Template

Sudah tau belum kalau ada juga loh beberapa situs penyedia layanan template blog dari Indonesia. Salah satunya adalah Kaizen Template.

Sudah banyak pilihan yang dipajang disana, termasuk berbagai karya dari Sora Tempates juga ada disana. Pokoknya lengkap juga deh.

5. IDN Theme

Lagi-lagi dari dalam negri, Idntheme.com merupakan situs khusus untuk download template Blogger buatan Arlina Design yang sebelumnya dirilis di blog Arlina Design, namun sekarang sudah ada nih wesite khususnya.

Bahkan meski tergolong masih baru, template yang ada disana juga sudah komplit.



Itulah kumpulan situs untuk download template Blogger yang pasti keren, SEO, dan Responsive.

Silahkan kamu cek satu-persatu pasti ada kok yang cocok.

Sebenarnya selain diatas madih ada loh berbagi website yang menyediakan template untuk blogger.

Kamu bisa mencarinya melalui mesin pencari dengan kata kunci "Template Blogger", nah disitulah kamu akan menemukanya nanti lebih banyak lagi.

Sampai disini dulu yang bisa samapaikan, terima kasih.

Baca juga:

Disqus
Pilih Sistem Komentar