-->
Cara Membuat Akun Garena

Cara Membuat Akun Garena

Garena adalah sebuah perusahaan yang mengeluarkan, mendistribusikan, dan memegang kendali atas berbagai game online yang populer di Asia Tenggara, termasuk Indonesia.

Perusahaan tersebut berdiri pada tahun 2009 di Singapura, dan pada saat ini sudah sangat terkenal dimana-mana karena game yang diterbitkanya sangat keren.


Di Indonesia sendiri game yang paling populer dari Garena adalah Point Blank, League of Legends, FIFA Online yang berbasis komputer, sedangkan akhir-akhir ini perusahaan tersebut juga mengeluarkan game MOBA versi smartphone Android yang juga populer dengan nama Garena  Mobile Arena.

Hampir setiap pemain game online di Indonesia memiliki akun Garena, yang digunakan untuk memainkan game seperti PB, LOL, dan lainya. Oleh karena itu saya akan berbagi artikel ini untuk kamu yang ingin membuat akun Garena dengan benar, dan mudah.

Cara Mudah Membuat ID Game Garena Terbaru

Sebenarnya cara membuat akun Garena yang terbaru cukup mudah, akan tetapi jika kamu masih mengalami kesulitan silahkan ikuti langkah-langkah dibawah ini.

  1. Masuk ke halaman registrasi https://sso.garena.com/ui/register. Kemudian isikan data-data dengan sesuai.
    Cara Membuat Akun Garena
    Keterangan:
    A. Buat username atau nama pengguna.
    B. Buat kata sandi yang terdiri dari 8 sampai 16 karakter.
    C. Tulis ulang kata sandi seperti pada kolom sebelumnya (B).
    D. Isikan dengan email kamu (tidak wajib).
    E. Pilih negara kamu.
    F. Centang kotak kecil disamping tulisan Saya setuju Ketentuan Penggunaan dan Kebijakan Privasi, sebelumnya silahkan baca dulu ketentuan dan kebijakanya agar tidak terjadi kesalahan.
    G. Jika semua sudah, klik Register Sekarang.
  2. Selesai. kamu akan menemui halaman seperti ini. Itu tandanya akun kamu berhasil dibuat. Sekarang silahkan coba untuk login. Kamu bisa menggunakan untuk login di website ataupun di Garena+ untuk bermain game.
    Cara Membuat Akun Garena


Begitulah langkah-langkah tutorial membuat akun Garena dengan mudah. Semoga artikel ini dapat membantu kamu tentang bagaimana supaya bisa memainkan game online yang sedang populer. Terima kasih.

Baca juga:

Disqus
Pilih Sistem Komentar