-->
Apa Maksud Xoxoxo di Facebook? Ini Penjelasanya

Apa Maksud Xoxoxo di Facebook? Ini Penjelasanya

Baru-baru ini terdengar sebuah kata yang mungkin sebelumnya sangat asing yaitu Xoxoxo di media sosial raksasa Facebook. Banyak sekali orang mengetikan kata tersebut di postingan dan juga komentar, terutama pengguna Facebook di Indonesia.

Arti Xoxoxo dan penjelasanya kenapa viral di FB

Namun belum semua orang tau akan hal ini apa maksudnya, dan mungkin juga masih banyak netizen yang mengetikan hanya ikut-ikutan tanpa tahu apa maknanya. Oleh karena itu akan saya jelaskan apa itu Xoxoxo, dan kenapa kok bisa sih viral di Facebook.

Apa itu Xoxoxo?

Xoxoxo adalah sebuah kata yang artinya berpelukan dan berciuman. X yang diartikan sebagai ciuman, sedangkan O diartikan sebagai pelukan. XO berarti kasih sayang, cinta, dan bisa juga diartikan sebagai persahabatan.

Xoxoxo di Facebook

Xoxoxo adalah salah salah satu kata dan juga fitur Facebook yang baru-baru ini populer.

Jika kamu menggunakan aplikasi Facebook di ponsel pintar atau membuka FB dengan browser di desktop komputer maupun laptop tulisan Xoxoxo akan berubah menjadi warna merah muda, dan apabila di klik maka akan memunculkan animasi love atau hati beterbangan.

Keren banget bukan?

Nah jika kamu ternyata masih belum pernah mencoba silahkan simak lagi berikut ini cara membuatnya.

Cara Membuat Xoxoxo menjadi efek love di FB

  1. Masuk ke Facebook di komputer atau aplikasi ponsel pintar Android ataupun sejenis.
  2. Ketikan Xoxoxo dikomentar atau status.
  3. Klik kata Xoxoxo biasanya ditandai dengan warna tulisan yang berubah menjadi merah.
  4. Jika berhasil maka akan muncul deh animasi love berterbangan.
Ini juga nih yang bikin Facebook jadi salah satu media sosial paling asik dan digemari pengguna internet. Selain friendly tetapi juga fiturnya unik dan bermacam-macam.

Itulah apa itu Xoxoxo dan kenapa bisa viral di Facebook. Sebenarnya kata ini sudah lama muncul, terutama di luar negri. Akan tetapi yang membuat cukup heboh karena Facebook yang baru-baru ini memberikan fitur yang sudah saya jelaskan diatas. Semoga artikel ini bisa membantu, terima kasih.

Baca juga:

Disqus
Pilih Sistem Komentar