-->
Tips Bermain Ranked di Mobile Legends

Tips Bermain Ranked di Mobile Legends

Tips Bermain Ranked di Mobile Legends - Mobile Legends adalah salah satu game dengan jenis permainan MOBA yang dapat dimainkan pada smartphone. Saat ini game tersebut sangatlah populer dikalangan gamers salah satunya di Indonesia sendiri.

Ini semua terbukti dengan banyaknya jumlah pemain, penggemar, dan turnamen yang sudah diadakan di berbagai wilayah di Indonesia.

Mobile Legends

Kepopuleran game tersebut ditunjang oleh beragam kelebihan didalam permainan di banding game online lainya.

Selain berbasis online yang bisa dimainkan secara langsung oleh beberapa orang, disana juga banyak mode permainan yang tersedia termasuk Ranked.

Baca juga: 4 Alasan Kenapa Game Bajakan Populer

Memainkan mode Ranked memang menjadi salah satu bentuk permainan yang paling populer dalam game Mobile Legends di android karena keseruan yang bisa kita dapatkan disitu.

Berbeda dengan mode permainan yang lainya, ranked menjadikan sebuah permainan lebih kompetitif karena berbagai hal yang berpengaruh.

Karena permainan yang lebih sulit dalam Ranked menjadikan kebanyakan pemain kesulitan untuk memenangkan pertandingan. Maka dari itu pada artikel ini saya akan berbagi tips atau cara supaya bisa menang terus di ranked mode Mobile Legends.

1. Pastikan koneksi lancar

Yang pertama adalah kamu pastikan dahulu koneksi yang digunakan lancar. Masalah ini adalah masalah yang paling umum dan sering kali terjadi saat bermain Mobile Legends.

Oleh karena itu saya sarankan untuk menggunakan provider yang memang benar-benar bagus, atau WiFi. Dan apabila masih sering lag silahkan aktifkan fitur anti lag di setting.

2. Bermain bersama teman

Kekalahan yang terjadi biasanya juga disebabkan karena teman yang mungkin kurang cocok, atau bermasalah seperti teman yang AFK, terlalu egois, dan lain sebagainya.

Karena ML (Mobile Legends adalah permainan yang menuntun untuk bekerja sama, maka satu saja diantara yang lain tidak kompak atau bermasalah perngaruhnya akan sangat besar.

Dengan begitu bermainlah dengan teman yang dapat dipercaya, atau usahakan sedang bersama agar komunikasi lancar dan tidak dirugikan karena faktor rekan satu tim.

3. Pilih waktu yang tepat

Waktu yang tepat lebih menjamin untuk memperoleh kemenangan jika bisa kompak. Mainkan Ranked mode pada waktu luang agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.

Selain itu usahakan tidak bermain pada jam kerja atau siang, karena pada waktu seperti itulah pemain Mobile Legends rata-rata hanya mencari hiburan disela-sela kesibukan sehingga belum tentu bisa fokus pada permainan.

4. Gunakan hero dikuasai dan dibutuhkan oleh tim

Memilih hero atau karakter yang tepat adalah salah satu hal juga yang sangat sering menjadi kendala bagi kebanyakan pemain Mobile Legends.

Saat baru menginjak sesi pemilihan hero silahkan pilih hero yang kamu kuasai terlebih dahulu, lalu diskusikan. Apabila ada yang kurang cocok barulah kamu ganti dengan yang lain.

Misalnya saja yang kekurangan hero dengan role tank, maka gunakan saja tank atau fighter jika sudah darurat. Jangan egois karena hal ini penting kaitanya dengan presentase menang tidaknya.

5. Gunakan fitur voice

Fitur voice adalah fitur dimana kita bisa saling bercakapan langsung dengan suara. Sayangnya voice sering dianggap tidak penting bagi kebanyakan pemain ML yang padahal sebaliknya. Kamu bisa mengaktifkan fitur ini agar lebih lancar dalam berkomunikasi.


Begitulah tips trik yang bisa kamu terapkan saat bermain di mode Ranked Mobile Legends yang dapat saya bagikan kali ini.

Selain sebenarnya masih ada lagi hal yang harus kamu pahami termasuk memastikan spesifikasi smartphone kamu memenuhi, kurangi aplikasi yang berjalan di latar belakang, jangan bermain saat HP di charge karena selain HP akan panas, tapi juga berbahaya.

Mungkin sekian dulu yang saya sampaikan kali ini. Salam SAVAGE!.

Baca juga:

Disqus
Pilih Sistem Komentar